Rabu, 28 Desember 2011

Cara menghilangkan Virus Ramnit dan variant-nya

Assalamu'alikum..

Berawal dari keluhan istri saya yang katanya setiap mencolokan flashdisk ke laptop, antivurus mendeteksi adanya virus yang berinisial Ramnit dan jumlahnya cukup banyak. Dan ternyata antivirus yang saya pasang tak mampu untuk mengapusnya secara permanen. Setiap kali dihapus muncul lagi dan terus begitu.


Kemudian saya cari-cari ternyata saya nemu aplikasi pembabat virus yang bernama RamnitKiller, software ini saudara kandung PCMAV. Buru-buru setelah saya unduh kemudian saya jalankan aplikasi tersebut. Ternyata setelah menunggu beberapa lama aplikasi ini mendeteksi virus yang bernama ramnit tidak hanya satu dua tapi puluhan dengan beragam varian. Alhamdulillah aplikasi ini benar-benar mampu mengganyang virus ramnit dan variantnya sampai tuntas tanpa merusak file yang terinveksi. Sobat bisa mengunduh RamnitKiller disini. Untuk lebih yakin coba scan lagi dengan antivirus yang sobat gunakan atau sobat bisa juga menjajal PCMAV terbaru. Dan jangan lupa selalu update lah antivirus panjenengan agar selalu mampu mengawasi virus-virus model baru.

Catatan: Ketika akan melakukan scan dengan RamnitKiller ini, usahahkan Windows dalam mode Safe Mode dan tidak dalam keadaan tersambung dijaringan ataupun internet, agar hasil lebih maksimal.

Bagikan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Trims sharingnya Gan...

Info Terbaru mengatakan...

Setelah berkunjung ke blog lainnya semoga blog anda menjadi solusi penuh bukti dalam membasmi virus. Karena komputer saya saat ini menjadi gudang virus.

Posting Komentar

Ingin tulisan langsung ke Email Sobat?

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Template by : kendhin x-template.blogspot.com