Kamis, 28 Oktober 2010

Cara Install modem cdma Vsens

Mungkin ini bisa membantu Sobat semua yang butuh cara instalasi modem Vsens seperti yang saya sampaikan di postingan ngenet pakai modem Vsens. Oklay kita mulai saja.....


  1. Siapakan cd instalasi drivernya, masukan kedalam cd drive dan... biasanya otomatis autorun.menampilkan menu instalasi. Kalau tidak tampil, Sobat perlu membuka dengan klick kanan pada ikon cd tersebut di Windows Explorer dan pilih open, dan cari file yang biasanya bernama setup.exe dan klick 2x. dengan tampilan seperti gambar dibawah ini.


  2. Kemudian Klick tombol install dan tunggu sampai keluar perintah untuk mencolokan modem kita ke port usb seperti gambar berikut.

    Setelah modem dicolokan, tunggu sampai selesai instalasi drivernya. Catatan: Ketika kita install ada beberapa program bawaan yang sebenarnya mungkin kurang kita butuhkan, kalau kurang suka di dilet aja ya...program tersebut

  3. Jika sudah kelar installnya, mari kita setting untuk bisa berinternet. Jalankan aplikasi yang bernama Ui for Unicom pada layar desktop Sobat. Tampilan seperti ini...

    rada bingung ya..kalau yang ngga bisa baca bahasa China, untung ada tool tip yang nongol jika pointer ditaruh diatas menu-menunya. Kemudian pilih setting seperti yang saya lingkari.

  4. Nah disini kita masukan Nomor dial, User name dan password [No1], dari operator cdma yang kita gunakan. Saat ini saya menggunakan Fren Unlimited. Jika perlu kita centang auto reconnect [No 2]. Kalau sudah kita isi semua, jangan lupa pilih apply [No 3] untuk menyimpan settingan. Pilih tombol Back [No 4] yang rada sembunyi disudut kanan bawah..untuk kembali ke menu awal.


  5. Okwe... kalau sudah komplit, internet siap dihidangkan...caranya klick tombol konek yang saya lingkari.

    Jika settingan benar maka kita bisa meluncur di dunia lain....[ maksude dunia maya ].

Rekomendasi....

Jika sobat kurang suka dengan aplikasi bawaan dari modem tersebut, bisa ngunduh aplikasi Modem ZTE MG880 di sini. Nih tampilan menunya ala Mac OS.. lebih sedeep!


Oke ini dulu hanya sekedar sharing moga-moga bermanfa'at


Bagikan

2 komentar:

modem cdma mengatakan...

hmmmm....
sepertinya menarik.
nanti saya coba.. thanks ya

Unknown mengatakan...

@Modem cdma: Monggo,semoga berguna... thanks kembali

Posting Komentar

Ingin tulisan langsung ke Email Sobat?

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Template by : kendhin x-template.blogspot.com