Jumat, 19 November 2010

Menadah Dolar dari Internet


Sebenarnya banyak tempat untuk menyimpan file secara online atau yang populer disebut hosting file salah satunya adalah Ziddu. Ziddu merupakan hosting file gratis yang kapasitasnya tidak terbatas. Jadi kita bisa mengunggah file berapapun jumlahnya, Upload Foto, Video, Audio dan Dokumen kita. Upload Tak Terbatas? biasanya di hosting lain diberi kuota tapi di Ziddu tidak.

tapi ingat kalau mau upload file, kecepatan internet dan juga besaran filenya harus dipertimbangkan. Jangan sampai menunggu berhari-hari karena upload file yang ukurannya besar ngga kelar-kelar kan pegellll leher..... Tapi kalau memang bandwidth internetnya besar ya monggo saja. sekali unggah bisa file yang berukuran 200 MB. Setelah kita unggah, kita nanti bisa berbagi file-file tersebut dengan teman dan caranya sangat mudah. Dan enaknya lagi kita bisa dapat recean kalau ada teman kita yang mengunduhnya, yaah walau tak seberapa. Hanya $0.001 dolar tapi kan kita tidak mengeluarkan keringat hanya menyiapkan dan menunggu... alias pemasukan pasif. Ibarat pasang jaring laba - laba, tapi ini bukan untuk dimangsa lhooo..

Kita bisa bayangka seandainya seluruh penduduk dunia mendownload file yang kita simpan di Ziddu, silakan dikalikan saja berapa jumlah penduduk dunia dengan $0.001. Dan juga dengan kita menggaet teman untuk menggunakan ziddu alias cari "nasabah" untuk Ziddu melalui link Referral banner, kita juga akan menerima bayaran.

Mengapa Ziddu ?

  1. Menawarkan semua akun gratis! Bukan akun Premium!!
  2. Terima download paralel! tanpa menunggu !!
  3. Selain mendownload, Anda dapat melihat / menonton / mendengar secara online file yang diupload ke Ziddu!
  4. Invite, Make and Share the joy and files with your Friends.
  5. Berbagai alat pengelolaan seperti 'Album Foto' dan 'Tampilan Slide' untuk berbagi!
  6. Pengelolaan file yang mudah dengan berbagai fasilitas folder.
  7. Fleksibilitas pembuatan perpusatakaan Video dan Audio untuk berbagi!!
  8. Now users can browse & Use in Multiple Languages offered.
  9. Wish your loved ones with personalized Greetings !!
Siapa tahu jalan rizki Sobat dari sini, karena Allah SWT memberikan rizki dari jalan mana saja yang Dia kehendaki, betuuull??
Nah dari sekarang unggah file- file sobat dan bagikan kepada yang membutuhkan, asalkan jangan file file yang membahayakan dan merugikan orang lain, jangan mengandung sara, pelecehan, pornografi. Jika tertarik silakan kunjungi laman ini

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin tulisan langsung ke Email Sobat?

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Template by : kendhin x-template.blogspot.com